Tuesday, August 9, 2011

Gossip » Diserang Preman, Penyanyi Gavin DeGraw Masuk UGD

Diserang Preman, Penyanyi Gavin DeGraw Masuk UGD | Gavin DeGraw
Gavin (GettyImages) 
Jakarta Pelantun 'Chariot' Gavin DeGraw diserang di kota New York pada Minggu malam. Dikabarkan DeGraw masuk UGD untuk ditangani lebih serius.

Diperkirakan penyerangan terjadi sekitar pukul 4.30 pagi di Manhattan. The New York Post melaporkan DeGraw sedang bersama teman-temannya ketika diserang oleh segerombolan preman dan tertabrak taksi saat ia terhuyun mencoba berdiri.

"Gavin DeGraw diserang, dan dibawa ke UGD Rumah Sakit Bellevue dengan ambulans. Dia sedang dalam pengawasan. Kami tidak memiliki keterangan lebih lanjut untuk saat ini," ujar jubir DeGraw dilansir People, Selasa (9/8/2011).

Menurut polisi, ia menderita luka pada wajahnya dan patah hidung. Kejadian ini masih dalam tahap investigasi dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dari penyerangan tersebut.

Penyanyi berusia 34 tahun itu dijadwalkan akan tampil di Saratoga Springs, New York pada Selasa malam bersama Maroon 5 dan Train. Sebuah sumber mengatakan, "Mereka tidak tahu apakah ia bisa tampil pada acara tersebut." Penampilan ini juga dalam rangka peluncuran album baru DeGraw pada September mendatang.  

No comments:

Post a Comment