Thursday, August 18, 2011

Ditemani Kekasih, Andika Siap Hadapi Vonis

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang lanjutan kasus narkoba yang melibatkan dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy. Agenda hari ini rencananya adalah putusan.

Dalam menghadapi vonisnya ini, Andika tak sendiri. Vokalis Kangen Band ini didampingi keluarga dan juga kekasihnya. Dengan kehadiran keluarga dan juga kekasihnya itu Andika siap menghadapi persidangan, apapun keputusannya nanti.

"Siap-siap saja dengan sidang nanti," kata Andika singkat saat ditemui di ruang tahanan sementara, Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 18 Agustus 2011.

Keluarga dan kekasih Andika berharap yang terbaik untuk pria asal Lampung tersebut. Mereka mengharapkan Andika bebas dan bisa kembali beraktivitas di panggung musik. "Yang terbaik buat Andika dan tidak ditahan lagi," ucapnya dengan suara pelan.

Sementara itu, pihak keluarga Izzy juga datang untuk memberikan dukungan kepada drumer Kangen Band tersebut. Izzy juga terlihat lebih tenang setelah mendapat perhatian dari keluarga dan sang pacar.

"Hadapi vonis nanti siap saja. Senang dikunjungi kekasih dan ibunda," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua personel Kangen Band ini dituntut 2 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Saat dibacakan tuntutan tersebut, Andika tak kuasa menahan kesedihannya. Andika tampak meneteskan airmata. Sedangkan Izzy lebih tegar dari temannya itu. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment