Tuesday, August 23, 2011

Dijenguk, Utha Likumahuwa Menangis

VIVAnews - Kesehatan penyanyi senior Utha Likumahuwa mulai membaik setelah menjalani operasi tengkorak kepala beberapa waktu lalu. Bahkan, saat didatangi VIVAnews.com di kediamannya, Utha terlihat senang dan bersemangat.

Ketika mendatangi kediaman Utha di perumahan Villa Mutiara, Kawasan Ciputat, Tangerang, pelantun 'Puncak Asmara' ini sedang tertidur di kamarnya.

"Dia kalau ada yang datang menjenguk, siapa saja yang datang, anaknya atau teman-teman musisi pasti menangis," kata istri Utha, Debbie saat ditemui VIVAnews.com di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang, Selasa, 23 Agustus 2011.

Menurut Debbie, kondisi suaminya itu terus mengalami kemajuan. Suaminya juga sudah bisa merespons dan berbicara.

"Bicara kadang-kadang belum jelas. Karena kesulitan, ia suka pakai bahasa saat dia kecil, 'pakai beta-beta' gitu," jelas Debbie.

Saat masih berbincang-bincang dengan Debby, Utha meminta keluar dari kamarnya. Utha yang mengenakan kaos dan celana panjang itu kemudian memberikan senyum. Ia tak lama berada di ruang tengah. Utha meminta maaf karena tak bisa diwawancarai. Ia mengaku belum bisa berbicara lancar.

Tak lama setelah itu, pria kelahiran 1 Agustus 1955 ini meminta izin kembali ke kamarnya untuk beristirahat.

Debbie menuturkan, selama sakit, Utha sudah dua bulan vakum dari dunia musik. Diakui Debby, sesekali suaminya itu mengaku merindukan berada di atas panggung. Dia sempat dan beberapa kali mengatakan dirinya sangat rindu untuk bekerja seperti ketika masih sehat," ucap Debbie.

Dia menambahkan, 5 September mendatang, suaminya akan masuk rumah sakit untuk menjalani operasi. Utha akan melakukan operasi pada 8 September untuk menutup lubang akibat pembedahan di kepala. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment