Wednesday, August 3, 2011

Ciuman Kedua Lee Min Ho Untuk Park Min Young

VIVAnews - Aktor Lee Min Ho dan Park Min Young kembali menjalani adegan mesra di serial 'City Hunter'. Seperti dikutip dari laman Hancinema, keduanya melakukan adegan ciuman di episode terbaru serial yang diadaptasi dari manga Jepang itu.

Diceritakan karakter Lee Yoon Seong yang diperankan Min Ho bermimpi buruk tidak bisa menyelamatkan karakter Kim Nana yang diperankan Park Min Young. Dalam mimpinya, Nana terjatuh dari lantai sebuah gedung bertingkat.

Yoon Seong yang mengalami luka tembak di punggung khawatir dengan kondisi Nana. Ia lantas menuju rumah Nana untuk melihat kondisinya. Sementara Nana juga tengah mencemaskan keadaan Yoon Seong.

Ketika melihat Nana, Yoon Seong pun langsung mendekap wanita yang jago olahraga bela diri judo itu dan menciumnya. Dalam adegan ini, keduanya memperlihatkan perasaaan mereka sesungguhnya.

Seperti diketahui ini adalah ciuman kedua antara Min Ho dan Min Young di serial 'City Hunter'. Di awal episode, keduanya juga pernah melakoni adegan ciuman.
Sementara itu rating serial 'City Hunter' sendiri masih berada di angka 13,4 persen. Lebih tinggi dari serial 'Romance Town' yang hanya meraih rating 10,2 persen. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment