Sunday, August 21, 2011

Atiqah Hasiholan: Hidung Saya Bawa Hoki

VIVAnews - Aktris Atiqah Hasiholan dikenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh langsing. Namun siapa sangka, hidung Atiqah sering dibilang mirip bakso. Meski demikian, Atiqah mengaku tidak memiliki rencana melakukan operasi plastik untuk mengubah hidungnya.

"Alhamdulillah belum ada rencana (operasi plastik). Tetapi kalau mau dioperasi plastik nih hidung rada bulet. Tapi kata orang hoki. Sebisa mungkin jangan, kecuali kalau ada bencana. Jangan dipaksakan, saya punya keyakinan itu bakal punya efek negatif," ungkap Atiqah saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Senin 20 Juni 2011.

Wanita yang berperan dalam film 'Rumah Maida' itu juga menyebut, bagian tubuhnya yang paling seksi adalah leher. Menurut Atiqah, ia sangat menyukai lehernya yang jenjang.

"Aku suka leher. Orang bilang panjang kayak jerapah. Tapi nggak tau kenapa aku suka," tutur wanita kelahiran 3 Januari 1982 ini.

Atiqah juga mengaku, menjaga kebugaran tubuhnya dengan rajin berlatih pilates. Menurut kekasih Rio Dewanto tersebut, ia sudah menjalani pilates sejak dua tahun terakhir.

"Nggak ke gym atau angkat beban, lebih memilih pilates," paparnya. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment