Saturday, August 20, 2011

Anne Hathaway: Beberapa Mantan Saya Gay

VIVAnews - Bermasalah dengan mantan pacar adalah hal yang wajar. Namun bagaimana apabila mantan Anda adalah penyuka sesama jenis? Hal ini ternyata dialami oleh aktris cantik Anne Hathaway. Pemeran catwoman ini mengungkapkan, sebagian besar pria yang telah menjalin hubungan asmara dengannya adalah homoseksual.

Bintang film 'One Day' ini sangat yakin bahwa kebanyakan mantannya bergumul dengan orientasi seksual mereka sembari menyakinkan orang banyak bahwa mereka normal.

“Saya yakin sekali beberapa teman kencan saya yang dulu adalah gay dan mereka tidak mau mengakuinya. Saya kira kita semua begitu,” ujarnya seperti dikutip dari laman FemaleFirst.

Artis kelahiran New York ini berharap kota tempat ia dibesarkan, New Jersey akan melegalkan pernikahan sesama kaum lelaki. “Kakak laki–laki saya adalah seorang gay. Kota Jersey perlu melegalkan pernikahan kaum gay,” ucapnya.

Saat ini, wanita cantik berusia 28 tahun ini menjalin hubungan dengan Adam Shulman, seorang aktor Amerika. Baru – baru ini keduanya menikmati liburan di Positani, Italia yang mengingatkan Hathaway akan California Selatan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Interview, Hathaway mengungkapkan rasa bahagianya bersama sang pasangan dan mengatakan Positania sebagai tempat terfavoritnya.

“Ini menggelikan. Tempai ini mengingatkan saya akan California Selatan, namun tanpa pusat perbelanjaan dan sedikit pesona,” katanya. (Rudy Bun, umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment