Wednesday, August 17, 2011

Anji Akhiri Masa Lajang Tahun Ini

VIVAnews - Setelah hubungannya kandas dengan Rini Idol, Anji kini menemukan kekasih baru. Mantan vokalis grup band Drive menceritakan kisah cintanya dalam sebuah album solo khusus buat Wina, wanita yang sekarang mengisi hatinya.

"Idenya dari perjalanan yang gue lalui dengan pacar gue sekarang. Ini cerita gue dan dia. Semua ceritanya bersangkutan dan kalau dibaca semua pasti jadi cerita," ujar Anji di Bistro Boulevard, Jl.Teuku Umar, Menteng, Jakarta pusat.

Anji mengatakan, kekasihnya bukan seorang artis, namun bekerja di bidang hiburan, sama seperti dirinya. "Kenapa dia? Karena dia pekerja keras, pemikir, ga stuck sama satu hal dan itu cocok banget sama gue,"ujarnya.

Walau sempat putus-nyambung, Anji mengaku tetap setia pada Wina yang telah memiliki dua orang anak berusia 6 dan 8 tahun. Ia pun tidak mengalami kesulitan untuk akrab dengan anak-anak kekasihnya.

"Enggak, karena gue sayang banget sama anak-anak kecil dari dulu. Gue menyayangi mereka. Bahkan kayak kemarin, anak-anak bikin tulisan 'Om Anji I love you', dan ini mereka bikin saat mau pergi ke rumah ayahnya," ujarnya.

Rencananya, Anji akan melamar sang kekasih pada Oktober tahun ini, bertepatan dengan momen peluncuran album terbarunya. "Insya Allah tahun ini mengakhiri masa lajang, minta doanya aja. Gue ga mau membicarakan lebih soal pernikahan, takutnya terjadi sesuatu yang tak diinginkan," ujarnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment