Friday, August 26, 2011

American Idol Bayar Jennifer Lopez Rp169 M

VIVAnews - Teka-teki apakah Jennifer Lopez akan kembali menjadi juri American Idol telah terjawab. Aktris dan penyanyi berdarah Latin ini akan kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, gaji ibu dua anak yang dikenal dengan nama J.Lo ini mengalami kenaikan sebesar US$8 juta. Pada American Idol musim lalu, J.Lo dibayar sebesar US$12 juta. Dan dalam kontrak barunya, pelantun 'On The Floor' ini diketahui dibayar sebesar US$20 juta atau sekitar Rp169 miliar.

Dengan demikian, J.Lo akan kembali menjadi juri di ajang bergengsi itu bersama dua rekan lainnya, Steven TYler dan Randy Jackson. Selama menjadi juri pada musim lalu, J.Lo selalu terlihat menangis saat kontestan tereliminasi.

Beberapa waktu belakangan ini, J.Lo sedang menjadi sorotan karena perceraiannya dengan Marc Anthony. Meski bercerai, artis seksi ini menyatakan akan tetap menjaga hubungan baik dan menghormati pria yang menikahinya tujuh tahun lalu itu.

"Saya akan selalu menghargai Marc sebagai penyanyi dan penampilannya. Bersama, kita bisa membuat keajaiban dan kami akan lakukan itu. Dia akan selalu dalam hidup saya," ucap J.Lo. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment