Sunday, August 7, 2011

Alasan Bintang 'Glee' Jalani Operasi Hidung

VIVAnews - Bintang 'Glee', Dianna Agron, mengaku dirinya menjalani operasi pada hidungnya. Tetapi, operasi itu dilakukan bukan untuk mengubah penampilannya agar menjadi cantik.

Artis muda ini memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya ia melakukan operasi pada hidungnya tersebut. Hal itu dilakukan karena ia pernah mengalami patah hidung sebanyak dua kali.

Hidungnya patah pertama kali ketika ia terlibat dalam sebuah perkelahian saat pesta di SMA dan kedua kalinya terjadi setahun kemudian.

“Awalnya saya tidak mau ke dokter, karena kalau mama tahu, pasti dia tidak akan mengizinkan untuk keluar rumah,” kata dia dalam acara yang dibawakan oleh David Letterman.

Si pirang kelahiran Georgia ini mengatakan kesibukannya dalam dunia perfilman dan tur konser menjadi penghalang untuk mengoperasi hidungnya lebih awal. “Tapi sudah ok sekarang,” ungkapnya seperti dikutip dari Femalefirst.

Perempuan cantik berusia 25 tahun ini juga memotong rambutnya menjadi pendek. Setelah beberapa kali berganti gaya rambut, ia lebih menyukai rambut pendeknya sekarang ketimbang rambut ikalnya yang dulu.

“Hanya sedikit perubahan setiap memotong rambut dan mungkin saya sudah melakukannya enam kali. Tapi, saya menyukainya,” ucapnya senang. (Rudy Bun)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment