Wednesday, August 10, 2011

Tompi: Dokter Prioritas, Nyanyi Lebih Untung

VIVAnews - Tompi mengaku dirinya sempat kelelahan dengan aktivitasnya sebagai dokter spesialis bedah plastik sekaligus musisi. Hal itu diceritakan Tompi saat mengisi acara peluncuran buku bertajuk 'Doctors' bersama Dr Boyke, Lula Kamal dan Sonia Wibisono.

"Saya sebenarnya menikmati dua aktivitas ini, dokter dan nyanyi, tapi dokter bagi saya adalah prioritas walaupun lebih menguntungkan nyanyi atau di entertainment," ujar Tompi kepada VIVAnews saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 7 Juni 2011.

Pemilik nama asli Teuku Adi Fitrian ini mengungkapkan, kemudahan mencari uang di dunia entertainment ia rasakan saat menyanyi di salah satu televisi swasta. Setelah dibayar sekian juta untuk tampil di televisi, ia juga mendapat uang untuk transportasi. Sementara untuk menjadi dokter, ia harus belajar selama 12 tahun.

"Banyak ketelitian sekali ketika harus mengoperasi bedah plastik pasien," papar pelantun lagu 'Tak Pernah Setengah Hati' ini.

Tompi juga berusaha profesional dengan memisahkan antara pekerjaannya sebagai dokter dan penyanyi.

"Saya suka diminta nyanyi, kadang saya tolak permintaan itu. Saya jadi dokter ya dokter bukan penyanyi, nggak bisa saya satukan," ungkapnya. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment