Friday, August 19, 2011

Tiga Artis Ini Menentang Operasi Plastik

VIVAnews - Menjadi cantik dan selalu terlihat awet muda merupakan dambaan setiap wanita, termasuk para selebriti dunia. Mereka bahkan menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kecantikan dan keremajaan kulit.

Tak jarang para selebriti wanita pun menempuh jalur instan agar kecantikan mereka terlihat abadi. Mereka sering membayar mahal untuk menempuh berbagai metode bedah plastik untuk mengubah penampilannya. Sering pula mereka memilih menggunakan botox dan metode kecantikan mahal lainnya.

Tetapi, tidak demikian bagi tiga aktris ini: Kate Winslet, Emma Thompson, dan Rachel Weisz.

Winslet yakin, mempertahankan kecantikan dan penampilan awet muda bisa dilakukan tanpa proses bedah plastik. Dengan metode yang alamiah, wanita berusia 35 tahun ini yakin bisa mempertahankan kecantikannya. Untuk itu, Winslet bekerjasama dengan Emma Thompson dan Rachel Weisz membentuk Persatuan Anti Bedah Kosmetik di Inggris.

“Saya tidak akan pernah menyerah. Ini justru bertentangan dan saya belum pernah punya keraguan untuk memakai metode kecantikan alami. Saya memiliki warisan tradisi menjaga kecantikan secara alami dari orangtua saya, ” kata Winslet seperti dikutip Telegraph.

Thompson yang kini berusia 52 tahun pun setuju dengan pendapat Winslet. Baginya, melakukan bedah plastik tak hanya berbahaya namun bisa menimbulkan efek negatif yang bisa merusak penampilan.

"Kini banyak sekali orang yang berusia 60-an ingin merubah tampilan seperti wanita usia 30-an. Dan mereka banyak yang menempuh cara instan,” kata Thompson.

Weisz juga ikut memberikan tanggapan, "Orang-orang yang terlihat terlalu sempurna justru tidak terlihat sangat seksi atau indah." (kd)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment