Wednesday, August 3, 2011

Suami Ingin Katy Perry Segera Hamil

VIVAnews - Banyak perubahan yang terjadi dalam diri Russell Brand setelah menikah dengan Katy Perry. Aktor ini terlihat lebih dewasa dan tak lagi 'semau gue' seperti dulu. Bahkan, kini ia merindukan kehadiran seorang anak. Padahal, dulu ia tak pernah berpikir soal itu.

Aktor berambut gondrong ini mengaku sudah tak sabar lagi merindukan kehadiran seorang anak dalam perkawinannya dengan penyanyi seksi tersebut. Ia berharap Katy segera hamil.

"Saya menyukai anak-anak. Saya sangat senang menjadi seorang ayah. Siapa yang tahu kapan? Saya berharap segera," kata Brand seperti dikutip dari Xin MSN, Rabu 13 April 2011.

Tak hanya itu, aktor asal Inggris ini pun telah memiliki konsep dalam mendidik anaknya kelak. Ia tak ingin mendidik anaknya dengan cara yang kaku.

Tetapi, hal itu tak berlaku untuk aksen bicara anaknya. Brand yang sekarang menetap di Los Angeles bersama sang istri tak mau anaknya berbicara dengan aksen Amerika. Bahkan, ia menjelaskan memiliki keinginan untuk kembali ke Inggris jika ia telah memiliki anak.

"Saya diam-diam ingin melakukan hal tersebut. Aku takut mendengar anak bicara dengan saya menggunakan aksen Amerika," ujarnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment