Sunday, August 21, 2011

Sidang Ditunda, Julia Perez Tak Kecewa

VIVAnews - Sidang perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ditunda karena hakim yang memimpin persidangan sakit.

Jupe tak merasa kecewa atas penundaan tersebut. "Selasa depan saya harus lebih kuat. Saya tidak begitu kecewa dengan ditundanya sidang ini. Sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses yang berlangsung. Saya harus tetap semangat," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri  Jakarta Timur, Selasa 3 Mei 2011.

Jupe berharap hakim segera sembuh dan persidangan kembali berjalan. Kekasih Gaston Castano ini ingin masalah ini segera selesai. Ia yakin semua akan indah pada waktunya.

"Semua berharap berdamai, kalau damai indah semuanya. Tidak ada yang percuma, tidak ada yang terlambat untuk berdamai," ungkap Jupe.

Dewi Perssik yang hadir pada persidangan kedua ini mengatakan dengan adanya perdamaian antara dirinya merupakan salah satu itikad baiknya terhadap Jupe.

"Dengan adanya penandatangan kemarin di rumah Dhani, itu berarti ada bentuk keringanan untuk dia [Jupe]. Yang penting kita sama sama legowo," ungkapnya.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan, tepatnya Selasa, 10 Mei 2011 dengan agenda meminta keterangan para saksi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment