Monday, August 1, 2011

Sekolah Dibobol Maling, Budjana Tak ke Polisi

VIVAnews - Music School of Indonesia, sekolah musik milik gitaris grup band GIGI, Dewa Budjana dikabarkan kemalingan pada Sabtu dini hari, 30 Juli 2011. Budjana yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut justru terkejut.

"Ya kaget saja karena berita sudah terlanjur beredar. Saya bingung kalau ditanya karena dari kemarin banyak yang SMS dan Twitter," tutur Budjana saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2011.

Sekolah yang terletak di Jalan Iskandar Muda nomor 18B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, itu merupakan sebuah rumah toko di mana sekolah milik Budjana berada di lantai tiga hingga lantai lima. Adapun lantai dua diisi studio rekaman milik Hermawan.

"Katanya yang hilang di lantai dua, saya malah belum lihat. Karena itu lantai yang isinya rekaman kan. Sedangkan saya itu di lantai tiga dan empat," kata gitaris band GIGI itu.

Ditanya apakah ada kemungkinan kejadian tersebut dilatar belakangi persaingan bisnis yang tidak sehat, Budjana enggan berkomentar. Ia mengaku tidak berpikir sampai sejauh itu.

"Saya nggak pernah ngomong begitu. Kalau mencurigai orang nggak sejauh itu lah saya mikirnya," kata Budjana.

Meski kecolongan, Budjana tidak berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Saya dahulu pernah kehilangan mobil dua kali. Marah-marah urus ini itu, tapi nggak ketemu. Jadi ya, biarin aja. Orang kan sah-sah saja pengen memiliki barang orang lain. Cuma caranya beda, ada yang membeli, ada yang mencuri," ucapnya. (sj)

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment