Saturday, August 20, 2011

Reynolds Gandeng Bullock ke Pemutaran Film

VIVAnews - Sejak bermain bersama dalam film 'The Proposal', Ryan Reynolds dan Sandra Bullock tampak tak terpisahkan. Mengaku hanya sebagai sahabat, Reynolds yang sudah bercerai dari artis Scarlett Johansson sering menghabiskan waktu bersama dengan Bullock.

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Reynolds menggandeng Bullock ke acara pemutaran film yang dibintanginya berjudul 'The Change-Up' Senin malam, 1 Agustus 2011. Keduanya tampak menunjukkan raut wajah bahagia saat melintasi karpet merah. Bullock yang telah bercerai dengan mantan suaminya, Jesse James, tampil menawan dengan mengenakan jumpsuit berwarna hitam.

Kabar kedekatan Reynolds dan Bullock sudah lama berhembus, terutama sejak Reynolds bercerai dengan Johansson. Saat itu, Bullock sempat dituding sebagai pihak ketiga yang menyebabkan pasangan tersebut bercerai.

Namun, awal tahun ini, bintang 'Speed' itu membantah telah menjalin cinta dengan Reynolds. Menurut Bullock, ia dan Reynolds hanya berteman. "Saya akan menjawab kekeliruan yang terjadi selama ini. Dan saya harap saya bisa membuat lega para wanita Amerika di luar sana, terutama fans Reynolds. Saya hanya berteman baik selama 10 tahun ini dan saya tidak pernah menjadi pelabuhan maupun pelarian cinta Reynolds selanjutnya," ucap Bullock. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment