Monday, August 8, 2011

Proyek Terbaru Rain dan Richard Gere

VIVAnews - Meski sedang mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer, Rain tetap berusaha mempertahankan kariernya di Hollywood. Salah satunya adalah dengan membuat proyek bersama aktor Richard Gere.

Baru-baru ini, aktor asal Korea Selatan bertemu dengan Richard Gere. Pertemuan kedua aktor ini bukanlah pertemuan biasa. Mereka saling bertatap muka untuk membahas suatu proyek besar.

"Saya sangat senang. Saya tak bisa mengungkapkannya dalam kata-kata. Saya menerima tawaran untuk bekerja dalam sebuah proyek besar. Jadi aku bertemu dengannya (Richard Gere)," tulis Rain dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Soompi, Senin, 8 Agustus 2011.

Rain tak menjelaskan secara detail proyek apa yang akan dilakukannya bersama bintang film 'Pretty Woman' tersebut. Hanya saja, Rain meminta kepada para penggemarnya untuk bersabar. Proyek ini akan mulai dijalani tiga tahun mendatang. Tepatnya setelah aktor dan penyanyi ini selesai menjalani wajib militer.

Komentar Rain itu langsung mendapat respon positif dari para netizen. Mereka memuji kerja keras Rain yang berhasil menggandeng aktor besar Hollywood tersebut.

"Wah itu hebat. Saya akan menunggunya tiga tahun kemudian. Anda adalah seorang bintang dunia sejati. Selamat, Anda pasti sangat berbahagia," ungkap beberapa netizen. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment