Friday, August 5, 2011

Pernikahan Kim Kardashian Saingi William-Kate

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton menjadi sorotan. Pernikahan keluarga kerajaan itu berhasil memukau publik di seluruh dunia. Kim Kardashian tak mau kalah.

Kim yang akan dipinang pebasket, Kris Humphries berencana akan menggelar konsep pernikahan ala kerajaan. Itu merupakan cita-citanya sejak lama. Kim dikabarkan sudah memesan kue pengantin yang mirip dengan kue pernikahan William dan Kate.

Kim bersikeras ingin kue pengantinnya itu sama dengan kue milik William dan Kate saat pasangan itu menikah 29 April lalu. Ia ingin kue pengantinnya terdiri dari 10 tingkat dengan dilapisi cokelat chip dan didekorasi warna hitam putih. Kim ingin kue itu dirancang khusus oleh pembuat kue asal Inggris, Fiona Cairns. Fiona yang merancang kue pengantin untuk kerajaan.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Kim dari jauh-jauh hari sudah mengumumkan akan menggelar pernikahan yang mewah dan lebih spektakuler dibanding pernikahan William dan Kate.

"Kim merencanakan untuk menjadi pernikahan abad ini. Dia merasa dirinya selebriti besar daripada Kate Middleton," ucap sumber.

Pernikahan Kim juga akan ditampilkan di TV selama dua jam khusus. Dan Kim berpikir itu akan menjadi bukti jika pernikahannya lebih populer dibandingkan pernikahan William dan Kate. (Rudy Bun) (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment