Saturday, August 13, 2011

Negosiasi Cerai Nicholas Tse Butuh 12 Jam

VIVAnews - Harapan tak seindah kenyataan. Mungkin itulah yang dialami Cecilia Cheung. Tak mudah baginya untuk menaklukkan hati suaminya, Nicholas Tse agar kembali membina rumah tangga bersamanya.

Pesta ulang tahun putra pertamanya dijadikan Cheung sebagai momen untuk perdamaian antara ia dan Tse. Ia sengaja mempersiapkan pesta meriah. Ia sengaja menyewa dua ruangan. Satu untuk perayaan pesta dan ruang satunya luntuk membahas masalah rumah tangga.

Sayang, rencana itu tak berjalan sesuai harapan. Tse tak memiliki pandangan yang sama. Aktor asal Hong Kong itu tetap bersikukuh untuk bercerai.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Tse benar-benar mempersiapkan diri untuk bercerai dari Cheung. Saat membahas detail masalah perceraian, aktor asal Hong Kong itu diperkirakan membawa lima pengacara.

Pembahasan dikabarkan berjalan alot. Mereka melakukan pembicaraan soal perceraian selama 12 jam. Menurut orang dalam yang iku berunding mengaku Cheung meminta untuk hidup bersama kedua anak mereka. Tse tidak keberatan dengan permintaan istrinya.

"Namun, banyak aturan yang dibuat Tse yang harus dipatuhi Cheung. Cheung bilang ia tak meminta tunjangan. Ia hanya meminta Tse untuk berkontribusi pada pendidikan anak-anak mereka," ungkap sumber itu. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment