Tuesday, August 9, 2011

Nazaruddin Muncul Angelina Pun Menghilang


Pascapenangkapan mantan bendahara umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin beberapa pihak yang disebut-sebut namanya oleh Nazaruddin terlibat kasus suap pembangunan wisma atlet Sea Games di Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan tiba-tiba hilang ditelan bumi.

Anggota Komisi X DPR, Angelina Sondakh misalnya, mantan Putri Indonesia ini tidak jelas berada dimana kini. Saat dihubungi melalui ponselnya beberapa kali, juga tidak ada jawaban.

Begitu pula ketika Tribunnews.com mencoba melalui pesan singkat, Angie begitu sapaan akrabnya diam seribu bahasa.

Namun, saat dicoba nomor seluler lainnya, hanya staf Pribadi Angie yang menjawab, dan ia pun mengaku tidak tahu keberadaan atasannya kini.

"Enggak tahu kita mas ada dimana, enggak bilang,"ujar Staf Pribadi Angie yang enggan disebutkan namanya saat berbicara di ujung telepon, Senin (8/8/2011).

Begitu pula saat disambangi ke kediaman Ketua DPR, Marzuki Alie, dimana disitu ada perhelatan buka puasa bersama Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) yang notabene Angie adalah salah satu pengurusnya, lagi-lagi, batang hidungnya tidak nampak.

Nama lain yang disebut Nazaruddin adalah Mirwan Amir, politisi Partai Demokrat yang berada di Badan Anggaran ini juga tak jelas rimbanya.

Saat ditelepon, dua nomor telepon pribadi Mirwan tidak ada yang bisa dihubungi.
Sumber: angelina sondakh

No comments:

Post a Comment