Thursday, August 25, 2011

Lebaran, Orangtua Wisnu ke Rumah Shireen

VIVAnews - Teuku Wisnu berencana silaturahmi ke rumah kekasihnya, Shireen Sungkar saat Lebaran nanti. Rencananya, Wisnu juga akan membawa orangtuanya ke rumah Shireen.

"Insya Allah kalau ada waktu pasti ke rumah Shireen juga. Saling bersilaturahmi, kalau nyokap gue kuat, ya pasti ke rumah Shireen bareng. Kalau nggak kuat, ya gue saja yang ke sana," kata Wisnu saat ditemui di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Mungkinkah momen hari lebaran itu akan dimanfaatkan Wisnu untuk melamar sang kekasih? Wisnu hanya tersenyum. Dia kembali menegaskan bahwa kedatangannya ke rumah Shireen hanya untuk silaturahmi.

Dia berniat mengunjungi rumah Shireen di hari kedua lebaran. Sementara itu, di hari H, dia akan berlebaran bersama keluarga besarnya. "Yang paling dituakan ada bude juga, nggak sopan kalau nggak ke sana," ujar bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Wisnu tidak pulang ke kampung halamannya di Aceh. "Kangen pasti, sama kampung halaman. Tapi, dua bulan lalu sudah pulang ke Aceh, ke Sabang. Jadi sudah tersalurkan (kangennya)," ucap Wisnu. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment