Saturday, August 6, 2011

Konser Pertama Ruth Sahanaya di Singapura

VIVAnews - Ruth Sahanaya akan menggelar konser besar pertamanya di luar negeri. Penyanyi kelahiran 1 September 1966 ini akan menggelar konser di Esplanade Concert Hall, Singapura, pada 10 Juni 2011.

Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya,  antusias mempersiapkan konsernya yang bertajuk '25th Anniversary Concert'.

"Saya bersyukur dapat kesempatan ini dan saya sangat excited sekali. Sekarang persiapan saja menjelang 10 Juni nanti," ujar Uthe saat jumpa pers di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis 19 Mei 2011.

Rencananya konser Uthe di Singapura akan disaksikan sekitar 1.400 penonton. Dalam konser tersebut istri dari Jeffry Waworuntu ini akan membawakan 14 lagu full dan 16 lagu medley. Uthe akan didukung band pengiring di bawah pimpinan music director Edwin Salad.

"Saya latihan penuh. Saya nggak akan berhenti karena pastinya saya harus totalitas," tuturnya.

Sebelumnya, Uthe sukses menghelat konser tunggal bertajuk '25th Anniversary Ruth Sahanaya' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis, 25 November 2010. Konser tersebut menandai perjalanan karier Uthe di belantika musik Indonesia.

Dalam konser tersebut ia mempersembahkan 32 lagu kepada penggemarnya. Lagu-lagu tersebut di antaranya 'Melepas Duka', 'Selamanya', dan 'Kaulah Segalanya'.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment