Monday, August 22, 2011

Ketika Julia Perez Merasa Lebih Seksi

VIVAnews -  Ada yang berbeda dari Julia Perez. Menjelang sidang kasus lanjutan perseteruan dengan  Dewi Perssik, Jupe dengan bangganya memamerkan rambut baru. Ditemani kekasihnya Gaston Castano, Jupe mengaku merasa lebih seksi dengan penampilan barunya.

Artis berambut panjang ini pernah mengejutkan karena warna rambutnya yang pirang. Jupe mengaku  harus merubah warna rambut demi peran untuk film terbarunya. Selama dua minggu ini Jupe mengaku sibuk mengubah warna rambut.

Ia dituntut harus mengubah rambut hitammnya menjadi pirang karena ia memerankan karakter seorang penyanyi yang terobsesi Lady Gaga. Tetapi, ia merasa puas dan lega ketika dirinya kembali mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap. Ia merasa lebih seksi dengan warna rambutnya sekarang.

"Rambut ini menjadikan saya lebih seksi. Gaston request warna gelap. Dia suka cewek-cewek sensual, cewek yang bisa merawat badan dengan baik," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 22 Agustus 2011.

Saat berambut pirang, Jupe sempat diacuhkan sang kekasih. Gaston tak senang dengan warna rambut pirang Jupe. Tak hanya kritik dari sang pacar, Julia Perez juga mengaku mendapat kritik dari banyak orang setelah warna rambutnya “diblonde”.

“Setelah syuting sujud syukur. Aku bisa warnain balik rambutku. Aku dibilang aneh, kalau orang Asia rambut diblonde itu aneh," ujar Jupe.

Jupe pun mengaku sangat mencintai penampilan rambut panjangnya. Ia yakin akan tetap mempertahankan rambut panjangnya demi karir. "Aku sangat mencintai rambut aku. Aku terobsesi dengan perempuan rambut panjang, karena terlihat feminin dan anggun," jelas Jupe.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment