Thursday, August 4, 2011

Kencan Ala Leonardo DiCaprio dan Blake Lively

VIVAnews - Aktor tampan Leonardo DiCaprio diketahui tengah menjalin cinta dengan bintang serial 'Gossip Girl' Blake Lively. Sempat diisukan putus karena tak mendapat restu dari Ibunda DiCaprio, keduanya justru terlihat menghabiskan waktu berdua lagi.

Setelah sebelumnya terlihat belanja bareng di sebuah butik Santa Barbara, DiCaprio dan Lively kembali menghabiskan waktu bersama di konser Stevie Wonder tadi malam, 25 Juli 2011 waktu setempat.

Pasangan ini terlihat tampil kasual dan berusaha untuk menghindari sorotan publik. Seperti dikutip dari laman Dailymail, keduanya sengaja memisahkan diri saat berbaur dengan kerumunan penonton. Namun, fotografer berhasil menangkap momen keduanya saat berjalan bersama menuju lokasi konser.

Lively terlihat mengenakan gaun panjang yang dipadu dengan jaket denim. Ia berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan topi. Sementara DiCaprio terlihat mengenakan kaus berwarna putih dan celana denim. Ia juga berusaha menutupi wajahnya dengan topi.

DiCaprio dan Lively berada di dalam mobil yang sama saat meninggalkan konser. Namun, mereka berusaha menunduk agar tidak terlihat. Lively dikabarkan mulai menjalin cinta dengan bintang film 'Inception' itu pada Mei silam. Mereka terlihat menghabiskan waktu berdua di sejumlah tempat, seperti Disneyland, Monte Carlo, Venezia, dan Perancis.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment