Monday, August 15, 2011

Kedekatan Ashanty dengan Anak Anang

VIVAnews - Ashanty menjadi rekan duet yang tak biasa bagi Anang Hermansyah. Karena keduanya menjalin cinta. Kisah cinta pasangan ini mendapatkan dukungan dari kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Meski hubungan mereka masih seumur jagung, kehadiran Ashanty memberikan warna baru dalam kehidupan Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Bahkan, hubungan mereka juga sangat dekat. Ashanty menjadi tempat mengadu putri sulung Anang dalam berbagai hal. Dan Ashanty merasa senang menjadi teman Aurel.

"Kita dekat banget, Aurel curhat apapun dengan saya. Dia bisa cerita apa saja sama saya," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, mereka juga cepat beradaptasi saat diharuskan duet membawakan lagu religi. Aurel terlihat tidak gugup saat menyanyi bersama dengan wanita berhidung mancung itu.

"Dia lebih nyaman nyanyi sama aku, kalau sama pipi-nya (Anang) malu-malu gimana gitu. Mungkin karena dia lebih nyaman karena sesama cewek," tambah Ashanty.

Kedekatan Ashanty tidak hanya pada Aurel dan Azriel saja, tetapi juga pada keluarga besar Anang lainnya. Pada saat lebaran kedua nanti, Ashanty akan diboyong Anang ke Jember untuk bertemu keluarga besarnya.

"Kalau dekat banget, ya dekat sama semuanya," ucap Ashanty malu-malu. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment