Sunday, August 7, 2011

Katy Perry Belajar Meditasi

VIVAnews - Praktik Meditasi semakin populer di kalangan selebritis Hollywood. Setelah Gwyneth Paltrow dan Gisele Bundchen, kini giliran penyanyi pop Katy Perry melakukan meditasi untuk membantunya lebih relaks. Seperti dikutip FemaleFirst, Rabu 11 Mei 2011, pelantun 'E.T.' tersebut belajar praktik meditasi dari suaminya, Russell Brand.

Sang suami yang memiliki masa lalu kelam tersebut kini mencoba belajar meditasi sesuai dengan agama yang dianutnya, yakni Hindu. Meski berbeda keyakinan, Perry yang menganut agama Kristen mencoba mengikuti jejak sang suami belajar meditasi.

"Saya berasal dari keluarga yang tidak terbuka, tetapi saya sangat terbuka. Rusell beragama Hindu, dan saya tidak. Ia  meditasi di pagi dan sore hari; Saya mulai melakukannya karena bisa membuat saya (memusatkan pikiran). (Namun) saya tetap membiarkan ia  menjadi dirinya sendiri dan ia membiarkan saya menjadi diri saya sendiri," ungkap Perry kepada majalah Vanity Fair.

Seiring waktu, Perry mengakui keluarganya sudah banyak berubah. Kedua orangtua Perry lebih terbuka menerima pemikiran orang lain dan bahkan antusias dengan kesuksesan penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu.

"Saya kira ketika anak-anak tumbuh dewasa, orangtua mereka juga ikut dewasa," ungkapnya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment