Thursday, August 25, 2011

Julia Perez Siapkan 89 Halaman untuk Pledoi

VIVAnews - Julia Perez dituntut hukuman enam bulan penjara atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Dewi Perssik. Jupe siap untuk menjalani sidang hari ini yang mengagendakan pembelaan. Jupe mengenakan pakaian atasan berwarna putih.

"Siap-siap saja, karena agendanya sudah jelas Pledoi hari ini. Saya spesial mengenakan pakaian ini," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 22 Agustus 2011.

Dengan pakaian itu, Jupe ingin menggambarkan suasana hatinya yang tenang dan damai menjelang sidang berlangsung. Jupe merasa tak terbebani dengan sidang yang akan dijalaninya tersebut.

Dan yang membuatnya tetap bersemangat karena kehadiran sang kekasih, Gaston Castano yang menemaninya sidang.

Sementara itu, kuasa hukum Jupe, Henri Yosodiningrat mengaku sudah menyiapkan secara matang untuk sidang hari ini. Ia sudah mempersiapkan buku tebal untuk materi pembelaan kliennya.

"Sudah disiapkan buku setebal 89 halaman. Karena di dalam peldoi itu adalah pembelaan yang bukan hanya meringakan tapi membuat Jupe menjadi bebas."ujar Henry tenang.

Tentang apa yang akan dibacakan Henry menuturkan akan membacakan semua keterangan saksi dari sidang yang pertama."Tidak ada saksi-saksi yang melihat seperti apa yang didakwakan," ujarnya lagi. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment