Friday, August 5, 2011

Jolie Takut Tinggalkan Pitt di Lokasi Syuting

VIVAnews - Brad Pitt sedang sibuk menjalani syuting film terbarunya, 'World War Z'. Sebelumnya, film ini mengambil lokasi syuting di Malta. Kemudian dipindahkan ke Inggris. Syuting panjang yang dijalani Pitt membuat Jolie tidak bahagia.

Jolie mulai mempertimbangkan untuk tetap menemani Pitt syuting. Ia dikabarkan takut meninggalkan Pitt di lokasi syuting sendirian. Ia berencana untuk tetap berada di Inggris sampai syuting film tersebut selesai.

"Jolie tidak senang berada di rumah, sementara Pitt di lokasi syuting," kata sumber seperti dikutip dari US Weekly, Jumat 5 Agustus 2011.

Jolie merasa tak nyaman menghabiskan waktu di rumah hanya bersama dengan anak-anaknya. Bintang 'The Salt' itu tak betah hanya berdiam diri di rumah tanpa melakukan apapun.

Ketika syuting di Malta beberapa waktu lalu, Jolie selalu setia menemani Pitt di lokasi syuting. Ia datang bersama keenam anaknya dan menyewa sebuah villa mewah di sana. Bahkan, saat berada di sana, Pitt sempat mengajak kencan Jolie dengan makan malam romantis di sebuah restoran.

Pitt juga pernah mengajak Jennifer Aniston ke restoran tersebut saat mereka masih mesra sebagai suami istri. Tempat duduk dan meja yang dipilih Pitt juga sama ketika ia makan bersama Aniston.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment