Monday, August 8, 2011

Jolie & Pitt Bertengkar Selama 26 Hari?

VIVAnews - Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu berusaha terlihat mesra saat di depan publik. Tetapi, kabarnya kemesraan yang diperlihatkan pasangan tersebut palsu belaka. Mereka dituding hanya berpura-pura mesra saat di depan umum.

Hubungan pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini, kabarnya tidaklah seindah yang sering mereka perlihatkan. Justru sebaliknya, kisah cinta Jolie dan Pitt tidak harmonis. Saat Pitt sedang syuting film terbarunya 'World War Z' di Inggris, pasangan ini disebut-sebut sedang bertengkar. Mereka tinggal terpisah di hotel selama hampir satu bulan.

"Mereka berada di Hotel Dorchester, tetapi sebenarnya Pitt tidak berada di sana," kata orang terdekat pasangan itu seperti dikutip dari OK!Magazine, Selasa, 9 Agustus 2011.

"Mereka memang tersenyum bersama di depan umum tapi secara pribadi mereka tidak seperti itu," tambah sumber lagi.

Hubungan mereka dikabarkan semakin hari semakin memburuk. Masalahnya dikarenakan sikap posesif Jolie terhadap Pitt. Jolie sangat gerah dan panas saat mendengar kedekatan Pitt dengan seorang wanita misterius. Wanita ini merupakan kru film yang selalu mendampingi Pitt selama syuting di Malta dan London.

Pitt sangat tidak suka dengan kecemburuan Jolie yang dianggap berlebihan. Ia tak suka dimata-matai Jolie ketika sedang berada di lokasi syuting. Hanya saja, Pitt tak mau membesar-besarkan masalah ini.

"Pitt paling tidak suka konfrontasi. Ketika terjadi masalah, ia lebih memilih untuk melarikan diri," ujar sumber lagi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment