Sunday, August 14, 2011

Jessica Iskandar Lirik Bisnis Properti

VIVAnews - Setelah sukses menjadi bintang film dan pembawa acara, Jessica Iskandar ingin mencoba terjun di dunia bisnis. Artis cantik ini sangat tertarik pada bisnis properti yang cukup menjanjikan.

"Pengen bisnis properti karena aku mungkin suka bangun rumah, sesuatu yang nyaman untuk ditinggalkan. Masih belajar. Kalau sekarang bikin rumah sendiri," ujar Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Rabu 4 Mei 2011.

Saat ini, pemain film 'Dealova' tersebut masih belajar banyak kepada sang ayah yang memiliki bisnis properti. Dalam bisnisnya nanti, Jessica berencana membangun properti di kawasan pinggiran Jakarta.

"Tanya-tanya sama papa, kan papa bisnis properti juga. Memang suka properti, cuma kita lihat daerahnya, nggak rawan banjir, aman nyaman. Pengen-nya sih coba di pinggiran Jakarta karena kalau di Jakarta kan padat," tuturnya.

Meski demikian, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini baru akan terjun ke bisnis properti setelah rumahnya yang tengah dibangun saat ini selesai. Seperti diketahui, Jessica tengah membangun rumah dengan desain minimalis tropis.

"Setelah rumah tinggal jadi, baru mungkin (bisnis properti). Masih bangun, sekarang lagi finishing. Konsepnya minimalis tropical," paparnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment