Tuesday, August 16, 2011

Jamu, Bekal Nadine di Kontes Miss Universe

VIVAnews - Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra siap mengikuti kontes kecantikan Miss Universe di Sao Paolo, Brasil. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Nadine telah mempersiapkan diri bersaing dengan para kontestan lainnya.

Wanita berwajah indo ini mengaku telah melakukan persiapan dua bulan lebih, mulai dari mental, dan juga menjalani diet.

"Dua bulan sengaja dikosongkan untuk diet. Sudah turun 3-4 kg. Dan supaya aku merasa nyaman, lima hari sebelum berangkat, aku harus olahraga biar kuat fisik," kata Nadine saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage, Jalan Wahid Hasyim, No 133, Jakarta Pusat, Senin, 15 Agustus 2011.

Tak hanya itu, Nadine juga membawa bekal berupa jamu tradisional untuk menjaga kondisi tubuhnya agar bugar selama mengikuti masa karantina di ajang tersebut.  "Jamu kesukaan aku beras kencur. Kalau aku capek dan ngantuk, itu akan buat aku fresh lagi," ujarnya.

Meski telah mempersiapkannya dengan matang, Nadine tetap merasa gugup semakin mendekati keberangkatannya ke Brasil. "It's natural feeling. Tapi keluarga dan teman-teman aku support. Itu berarti banget," ujarnya.

Nadine akan berangkat 20 Agustus mendatang. Ia akan menjalani karantina mulai 21 Agustus sampai dengan 11 September mendatang.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment