Monday, August 8, 2011

Hilang Konsentrasi Bikin Surya Saputra Stres

VIVAnews - Aktor Surya Saputra mengaku sempat kehilangan konsentrasinya saat sedang menjalani proses syuting film 'Arisan 2' di Jakarta. Surya mengaku bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya di lokasi syuting tersebut.

"Nggak tahu kenapa, kebetulan ini syuting pertama untuk bulan puasa. Padahal sebelumnya saya juga sering berpuasa sambil syuting," kata Surya Saputra pada VIVAnews di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Surya akan kembali berperan sebagai Nino dalam sekuel film yang digarap oleh Nia Dinata itu. Dalam film terbarunya, Surya tak sendirian. Sang istri, Chintya Lamusu, juga ikut bermain dalam film tersebut. Pada Juni lalu, pengambilan gambar untuk lokasi Gili Trawangan telah selesai dilakukan.

"Stres, gue belum pernah seumur-umur kayak tadi tuh, nggak bisa konsentrasi, waduh susah. Tapi itu tantangannya sih buat gue, gimana caranya biar tetap konsentrasi. Menahan lapar iya, menahan celana yang sempit ini juga iya, dahsyat nih celana," ujar aktor berkacamata itu sambil tertawa.

Beruntung sang istri selalu menjadi pendukung Surya. Meski tak bisa selalu berdua di bulan ramadan lantaran kesibukan masing-masing. Mereka berusaha meluangkan waktu untuk salat berjamaah, sahur ataupun berbuka bersama.

"Chintya selalu menyiapkan vitamin dan susu kalsium tiap pagi (sahur), pas sore hari biasanya dia juga siapin Es Liang Teh, dan nggak boleh begadang," ungkap Surya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment