Saturday, August 20, 2011

Hasrat Terpendam Tasya: Gelar Konser

VIVAnews - Tasya bukan lagi seorang penyanyi cilik mengingat umurnya kini 19 tahun. Di usia yang mulai dewasa, Tasya ingin mewujudkan impian, yakni menggelar sebuah konser mini.

Tasya yang sempat vakum selama enam bulan dari dunia musik mengatakan, tengah merintis impiannya. "Saya ingin punya konser mini. Di konser itu saya menyanyikan beberapa lagu dewasa, dan kolaborasi dengan beberapa musisi senior atau band," ujar pemilik nama lengkap Tasya Kamila, saat ditemui di Sahur On The Road ANTV dan VIVAbikers, di Panti Asuhan Al Ikhawaniyah, Kawasan Pondok Aren, Sabtu, 20 Agustus 2011.

Tentang siapakah musisi atau band impiannya untuk diajak berkolaborasi, Tasya menyebut band asal Jogja, Sheila On Seven. "Saya mau balas dendam kepada Kak Duta dan teman-teman, dulu mereka mengajak saya duet , nanti mau ajak mereka konser bareng."

Soal imejnya yang melekat sebagai penyanyi cilik, Tasya mengaku akan melepasnya perlahan. "Memang kadang saya sendiri pun masih belum bisa melepas imej penyanyi anak-anak, walau sudah rilis single bertema cinta," katanya.

Dia mengakui, butuh proses panjang untuk melepas imej sebagai penyanyi cilik. "Butuh proses, tapi pelan-pelan saja, saya juga harus banyak mengisi acara yang lebih dewasa dan remaja, tidak banyak untuk segmen anak-anak," ujar Tasya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment