Tuesday, August 2, 2011

Hamil Tua, Donna Agnesia Mulai Tolak Job

 


VIVAnews
- Presenter dan artis Donna Agnesia yang kini tengah mengalami masa hamil tua. Untuk menjaga kehamilannya itu Donna kini mulai menolak tawaran-tawaran job.

"Saat ini saya sudah memasuki bulan ke-8, stop terima tawaran syuting dan presenter, untuk menjaga kehamilanku ini," kata Donna Agnesia, saat ditemui VIVAnews di Senayan City, didampingi suaminya, akhir pekan lalu.

Donna mengaku di saat kehamilan ketiganya ini, sang suami, Darius sudah menjelma menjadi 'suami siaga' yang siap menolongnya setiap saat, karena dirinya saat ini sudah tidak bisa melakukan hal-hal berat di rumahnya.

"Kalau ada pekerjaan yang berat dirumah, Darius biasa menemani. Dia sangat siaga saat ini, dibanding kehamilanku pertama dan kedua," kata ibu dari Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Diego Andres Sinathrya itu.

Namun, berbeda dengan Donna, Darius justru kini 'kejar setoran', demi si bayi. Darius mengambil pekerjaan ekstra selain menjadi presenter Super Family.

"Saya mendadak harus ambil syuting sinetron, yang bukan biasanya saya ambil, karena demi si baby," ujar Darius sambil mengelus perut Donna.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment