Tuesday, August 2, 2011

Gossip » Wah, Pangeran William Nyanyi Lagu Bon Jovi!

Wah, Pangeran William Nyanyi Lagu Bon Jovi! | Pangeran William
 Pangeran William


Selama ini, publik boleh jadi mengira Pangeran William sebagai sosok kalem dan pendiam, walau juga sering terlihat ramah dalam berbagai acara. Tapi siapa sangka kalau putra mahkota muda ini juga piawai bernyanyi?

William dan Kate Middleton, istrinya, terlihat menghadiri pernikahan salah satu sepupunya, Zara Phillips dan Mike Tindall. Pernikahan bangsawan ini digelar di gereja Canongate Kirk di Edinburg.

Setelah upacara pernikahan yang khidmat, sebuah pesta pun digelar. Dalam pesta kedua yang dihadiri pemuda-pemudi, William pun membuat kejutan dengan berkaraoke di atas panggung!

"Mereka bersenang-senang setelah makan malam. Zara yang memulai, disusul Mike. Mereka menyanyikan lagu ABBA dan semua orang menari dan menyoraki mereka," ujar seorang sumber seperti dilansir Us Weekly.

Tak lama, Pangeran William pun segera bergabung dalam kemeriahan ini. Tak tanggung-tanggung, William pun menyanyikan lagu milik Bon Jovi, yang berjudul Livin' on a Prayer.

"Dia berkaraoke! Kate menunggu di depan panggung tapi sempat bertepuk tangan dan bersorak melihat William bernyanyi. Sepertinya semua orang bangun sepanjang malam. Aku juga yakin Zara dan Mike tidak tidur, mereka terlalu sibuk bersenang-senang dengan kawan-kawannya," pungkas sang sumber.

No comments:

Post a Comment