Tuesday, August 9, 2011

Gossip » Vicky Shu Dianggap Secantik Cleopatra

Vicky Shu Dianggap Secantik Cleopatra | Vicky Shu
Vicky Shu (Rachman/detikhot) 
Jakarta Cleopatra melegenda karena sejuta pesona dan kecantikan yang dimilikinya. Beruntungnya Vicky Shu, dari banyaknya artis yang terlibat dalam 'Mahakarya RCTI 22' ia dipilih memerankan ratu Mesir itu.

"Aku menganggumi sosok Cleopatra. Aku jadi benar-benar senang banget dan aku akan mendalami banget perannya," ujarnya ketika ditemui saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Drama musikal itu mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda desa mengejar cinta puteri Raja. Namun tak mudah, dalam 22 hari ia harus menjelajahi berbagai negeri untuk mencari pusaka sebagai syarat sang raja jika ada pria yang menginginkan anaknya.

Lantas, apakah Vicky Shu siap memerankannya? "Karena ikut pertama kali jadi benar-benar excited banget terlibat di sini," ujarnya mantap.

Pertunjukan dalam rangka ulang tahun ke-22 RCTI itu rencananya akan digelar secara langsung dari Hall D2, Pekan Raya Jakarta, Rabu (17/8/2011). Sederet bintang Tanah Air turut pula meramaikan acara itu. Diantaranya Nikita Willy, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Limbad dan Joe Shandy.

Tak hanya itu, penyanyi Afgan, Vidi Aldiano, Vicky Shu, Petra Sihombing, Mulan Jameela juga ikut meramaikan. Termasuk pula grup band kenamaan seperti Kotak, ST12, Ungu, Geisha, Vierra, D'Bagindas serta masih banyak lagi. 

No comments:

Post a Comment