Sunday, August 7, 2011

Gossip » Teuku Zacky Ajak Kaum Selebriti Berbagi

Teuku Zacky Ajak Kaum Selebriti Berbagi | Teuku Zacky
Teuku Zacky (Komario/DetikHot 
Jakarta Bulan Ramadan rasanya pantas jika kita berlomba-lomba memperoleh pahala. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memperoleh pahala tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan aktor, Teuku Zacky.

"Bersama Friends Vaganza kita mengadakan acara gerakan bersih-bersih Ramadan. Rencananya, satu minggu sekali. Kegiatan ini berada di komplek pemulung yang memerlukan bantuan," ucapnya saat ditemui di Jurang Mangu Barat, Bintaro, Tanggerang, Sabtu (6/8/2011) malam.

Meski tak ada persiapan apapun, namun Zacky berhasil mengajak beberapa temannya dari kalangan selebriti untuk membantu melaksanakan idenya itu. Selebritas yang ikut dalam acara tersebut diantaranya Yuni Shara, Cici Tegal, Aming, Cut Keke dan Syahrini.

"Tapi hari ini yang datang hanya saya, Aming dan Baim. Yang lainnya lagi ada urusan tapi mereka sudah menitipkan yang perlu disumbangkan," lanjutnya lagi.

Bukan tanpa alasan, pria yang memiliki nama lengkap Teuku Zacky Azwar itu mengadakan acara seperti itu. Ia mengaku prihatin dengan lingkungan tempat tinggal para pemulung. 

No comments:

Post a Comment