Monday, August 22, 2011

Gossip » Qory Sandioriva Suka Main Sama Cowok

Qory Sandioriva Suka Main Sama Cowok | Qory Sandioriva
Qory Sandioriva (herianto/detikhot) 
Jakarta Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva mengakui dirinya sangat tomboy. Dalam pergaulan, Qory pun lebih senang bermain dengan pria ketimbang wanita.

"Dari kecil aku memang tomboy dan suka main sama cowok," ujarnya ketika ditemui usai acara buka bersama Dimensi Models di Gedung Puri Matari, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2011).

Pemain film 'Purple Love' itu mengaku senang bergaul dengan lawan jenis lantaran pola pikir pria dianggapnya simple dan tak rumit.

"Aku seneng main sama cowok karena lebih simpel, nggak neko-neko dan lebih praktis. Teman-teman cewek yang aku temenin juga ada dasar tomboy-nya juga," ungkapnya.

Qory menilai wanita cenderung terbawa perasaan jika menghadapi sebuah masalah. Makanya sifat tomboy-nya itu ia pergunakan sebagai penyeimbang agar kuat dan mantap dalam mengambil keputusan.

"Aku tomboy-nya itu ambil positifnya aja. Sebagai wanita harus kuat dan bisa mantap dalam mengambil keputusan. Tomboy-nya aku itu lebih tangguh sih jatuhnya dalam menghadapi suatu masalah. Lebih tenang dan nggak gegabah," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment