Monday, August 22, 2011

Gossip » Punya 2 Ayah & 2 Ibu, Qory Sandioriva Harus Bisa Adil

Punya 2 Ayah & 2 Ibu, Qory Sandioriva Harus Bisa Adil | Qory Sandioriva
Qory Sandioriva (Herianto/detikhot) 
Jakarta Kedua orang tua Qory Sandioriva memang sudah lama berpisah. Dan, masing-masing kemudian mempunyai pasangan lagi. Hal tersebut membuat Putri Indonesia 2009 itu harus bisa berlaku adil.

"Ini tantangan baru dalam hidup aku. Mungkin teman-teman lain nggak ada yang merasakan seperti saya. Saya harus bolak-balik supaya adil," ungkapnya saat ditemui dalam acara buka bersama di kantor Dimensi Models, Gedung Puri Matari, Jalan HR Rasuna Said Kav H1-2, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2011) malam.

Kedua orangtua Qory memang sepertinya tak mau kehilangan sehari pun sosok sang anak. Ia pun mengaku harus bolak-balik dari satu rumah ke rumah lainnya untuk memenuhi keinginan kedua orangtuanya itu.

Meski capek, Qory mengaku sangat menikmatinya. Ia menganggap apa yang telah dilakukannya adalah suatu hal yang wajib dicontoh.

"Menikmati sekali. Aku merasa ini suatu hal yang sangat positif sekali. Mungkin bisa jadi pelajaran juga buat para anak muda. Maksudnya sometimes orangtua yang terpisah itu kan juga ingin melihat anaknya bahagia," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment