Tuesday, August 2, 2011

Gossip » Nunung: Sejenuh Apapun Harus Profesional

Nunung: Sejenuh Apapun Harus Profesional | Nunung
Nunung: Sejenuh Apapun Harus Profesional


Tidak semua keluarga bisa berkumpul bersama anak-anak dalam menjalani ibadah puasa, begitupun yang dialami para komedian pengisi acara Sahurnya OVJ. Mereka harus jauh dari rumah demi pekerjaan, apalagi mereka harus tampil setiap dinihari.

"Kita sudah biasa, bukan pertama kali, ngasih pengertiannya gampang karena bekerja, kalau anak-anak sangat mengerti," ungkap Nunung Srimulat yang harus berpisah sementara dengan kedua anaknya.

Sementara Andre Taulany menilai wajar adanya suka dan duka saat menjalankan pekerjaan. Tidak hanya selama puasa saja, dalam keseharian para wayang OVJ ini mengaku memiliki pengalaman masing-masing.

"Kalau Sule paling nggak suka ngelawak di kafe," ungkap Nunung menujuk ke Sule saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/8) dini hari..

"Soalnya kita ngelawak, orang lain makan, paling suka lawak di kuburan sepi," sahut Sule disusul tawa.

Kejenuhnan memang mereka rasakan, di tengah suasana kangen dengan keluarga. Namun bagaimanapun tetap harus bekerja secara profesional. "Kerja sejenuh apapun harus profesional," tegas Nunung.

"Ya mudah-mudahan ikhlas, mudah-mudahan terhibur, duka ada, sedih ada, seneng juga ada, kan kayak pasang-pasangan," sambung Sule. (kpl/ato/dar)

No comments:

Post a Comment