Sunday, August 7, 2011

Gossip » Krisna Mukti : Lebih Baik Saya Menikah Terlambat

Krisna Mukti : Lebih Baik Saya Menikah Terlambat | Krisna Mukti
Krisna Mukti (DetikHot) 
Jakarta Di usianya yang ke-42 tahun, artis Krisna Mukti masih betah menyandang status lajang. Ia pun merasa lebih baik tidak buru-buru demi mendapatkan pasangan yang pas.

"Lebih baik saya menikah terlambat daripada menikah cepat cerai juga cepat," ucapnya saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.

Pria kelahiran 5 Februari 1969 itu tak ingin seperti teman-temannya satu profesinya yang berpisah secara cepat. Ia mencoba merangkum dari kesalahan terdahulunya dalam membina suatu hubungan.

"Kalau aku dibilang selektif iya. Karena kalau cepat-cepat nanti aku juga yang merasakan ketidakenakannya. Jadi harus matang-matang benar dalam urusan satu ini," paparnya.

Saat ini, Krisna mengaku sudah memiliki kekasih. Sayangnya, ia enggan mengungkapkan siapa kekasihnya itu.  

No comments:

Post a Comment