Wednesday, August 10, 2011

Gossip » Kelamaan Jomblo, Astrid Tiar Sering Dijodohin Ortu

Kelamaan Jomblo, Astrid Tiar Sering Dijodohin Ortu | Astrid Tiar
Astrid Tiar (Rachman H/detikhot) 
Jakarta Pasca putus dari Gading Marten, presenter Astrid Tiar belum lagi menemukan pengganti. Ia terhitung sudah cukup lama menyandang status jomblo, akibatnya Astrid sering dijodoh-jodohkan oleh orangtuanya.

"Udah sering dijodohin sama mama tapi aku nggak mau. Sekarang bukan zaman Siti Nurbaya jadi udah nggak zamannya dijodohin," ucapnya saat ditemui di The Taste Resto, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2011) malam.

Sesungguhnya Astrid menargetkan menikah pada usia 22 tahun. Namun karena sudah terlewat pula yang membuat sang ibunda memburunya agar segera mendapat pacar.

Presenter 'Inbox' itu tak mau terburu-buru dalam urusan jodoh. Meski begitu, jika menikah nanti ia berkomitmen akan fokus dalam mengurus suami dan anak demi menjadi ibu rumah tangga yang baik layaknya sang ibunda.

"Ketika aku menikah aku ingin menjadi wanita yang baik dalam mengurus keluarga dan anak. Aku tidak mau sembarang jadi perempuan, komitmen ketika aku menikah aku akan seperti mama," ungkapnya.

Lantas seperti apa kriteria pria idaman Astrid? "Kriterianya suka yang lebih tua, idaman pengen laki-laki yang taat akan Tuhan, mendalami agama," bebernya. 

No comments:

Post a Comment