Tuesday, August 9, 2011

Gossip » Gunawan Keringetan Kejar 'Istri Kedua'

Gunawan Keringetan Kejar 'Istri Kedua' | Gunawan
Gunawan (Rachman/detikhot) 
Jakarta Pesinetron Gunawan memang terkenal doyan menunggangi motor gede. Bahkan, motor tersebut bisa diibaratkan sebagai istri keduanya.

Menunggangi motor gede memang menjadi hobi pria kelahiran 12 Januari 1973 itu. Tak hanya mendapat kepuasan, saat berada di atas Ducati ST3 S abs yang berkapasitas 1000 cc itu ia juga terlihat lebih macho.

Namun bukan berarti ia doyan kebut-kebutan di jalanan umum. Suami Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo itu mengaku tak berani ngebut jika tak berada di sirkuit. Bersama rekan satu klubnya di 'Ducati Owners Club Indonesia' ia memang rutin menjajal motor gedenya di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Jadi pengurus juga di situ, memang banyak kegiatannya juga. Ada race di Sentul dan luar kota. Kalau nggak syuting sering ikutan kegiatan tersebut," ungkapnya saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2011).

Gunawan mengaku suka dengan motor gede sejak 7 tahun yang lalu. Untuk mendapatkannya memang bukan perkara mudah. Gunawan pun merawatnya dengan sangat hati-hati.

"Hati-hati sekali. Memang belinya susah, ngumpulin duit sekian tahun, keringetan banget," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment