Tuesday, August 9, 2011

Gossip » Donna Agnesia: Meski Punya Anak Tiga, Aku Masih Kayak Gadis

Donna Agnesia: Meski Punya Anak Tiga, Aku Masih Kayak Gadis | Donna Agnesia
Donna Agnesia (Fakhmi/detikhot) 
Jakarta Presenter Donna Agnesia selalu melakukan perawatan tubuh guna menunjang penampilannya. Meskipun kini ia sudah punya tiga orang anak, Donna merasa masih seperti gadis.

"Setiap wanita takut terlihat menjadi lebih tua atau tidak sesuai dengan usainya, apalagi punya suami yang brondong manis harus lebih ekstra lebih keras. Meski punya anak tiga aku masih kayak gadis," tutur Donna seraya tertawa ditemui di acara jumpa pers brand ambasador skincare Oriflame di The Glass House, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2011).

Presenter kelahiran 8 Januari 1979 itu mengaku bukan tipe wanita yang rajin ke salon untuk mempercantik diri. Bagi Donna, perawatan yang dilakukan sendiri lebih efektif dibanding harus rutin ke salon.

Menurut Donna, sang suami tak pernah menuntut dirinya untuk selalu menjaga penampilan. Tapi karena kesadaran sendiri, ia selalu melakukan perawatan untuk sang suami tercinta.

"Darius sih nggak menuntut, aku yang sendiri sadar karena kalau kondisi bagus juga enak dilihatnya, pasangan juga pasti senang kalau istrinya cantik," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment