Monday, August 22, 2011

Gossip » Cinta Maia Estianty Terganjal Ahmad Dhani?

Cinta Maia Estianty Terganjal Ahmad Dhani? | Maia Estianty
Maia Estianty (rachman/detikhot)


Jakarta Penyanyi Maia Estianty sampai saat ini belum berani menjalin hubungan serius dengan pria lain. Kenapa? Apakah cinta Maia masih terganjal oleh Ahmad Dhani?

"Pasangan alhamdullilah belum. Saya sudah meminta, ya malah Mas Dhani ngajuin PK," ujarnya seraya tertawa saat berbincang dengan detikhot di Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur.

Maia yang kini berusia 35 tahun mengaku, banyak pria yang berusaha mendekatinya. Namun, ia harus berpikir panjang untuk berhubungan dengan pria-pria itu.

"Bisa jadi karena tidak siap dengan komitmen, jadi daripada deket sama saya terus kecewa sama saya mendingan nggak usah ya," jelas ibu dari Al, El dan Dul itu.

Lalu, apakah ada kemungkinan Maia kembali ke pelukan Dhani?

"Nggak, saya lebih baik sendiri, kecuali dia (Dhani) diberi inayah dan hidayah jadi laki-laki yang soleh, tapi kan tidak. Dia masih bergunjing tentang saya, berbuat semena-mena, buat saya dia belum berubah," jawabnya.

No comments:

Post a Comment