Monday, August 22, 2011

Gossip » Cinta Daniel Radcliffe Direstui Calon Ayah Mertua

Cinta Daniel Radcliffe Direstui Calon Ayah Mertua | Daniel Radcliffe
Daniel & Rosanne (daily mail) 
Jakarta Aktor Daniel Radcliffe kepergok menggandeng pacar barunya. Tak hanya sekadar menjalin cinta, ternyata hubungan Daniel dan sang kekasih telah direstui calon ayah mertuanya.

Sejak Juli lalu Daniel memang mengaku sudah punya kekasih. Kini terungkap, perempuan yang sanggup mencuri hati Daniel adalah Rosanne Coker.

Perempuan berusia 22 tahun itu telah menjadi asisten produksi untuk tiga film teranyar Harry Potter. Di sanalah keduanya bertemu dan semakin akrab.

Ayah Rosanne, Malcolm Coker juga membenarkan jika putrinya memang menjalin kasih dengan Daniel. Menurut Malcolm, mereka sudah setahun menjalin asmara.

"Saya tak ingin bicara terlalu banyak seperti mereka juga memilih untuk merahasiakannya. Tapi Rosanne telah bekerja pada tiga film Harry Potter, jadi ia dan Daniel sudah kenal sejak lama. Mereka telah jalan bersama hampir setahun," ujar Malcolm dilansir Contactmusic, Minggu (21/8/2011).

Malcolm juga mengaku sudah bertemu dengan Daniel. Ia menyebut pria tersebut sebagai "a lovely guy". Malcolm tak ingin ikut campur dalam kehidupan pribadi putrinya, ia mendoakan yang terbaik.

"Saya sangat berbahagia untuk Rosanne selama ia juga bahagia itu saja buat saya. Saya tahu kehidupan yang mereka jalani tidak normal. Tapi mereka bersenang-senang bersama dan di usia mereka, apa yang bisa kamu minta? Siapa yang tahu kemana semua akan pergi?" jelas Malcolm. 

No comments:

Post a Comment