Thursday, August 18, 2011

Gossip » Chacha Frederica: Rasakan Hasil Usai Ramadhan

Chacha Frederica: Rasakan Hasil Usai Ramadhan | Chacha Frederica
 Chacha Frederica

Acara berbagi dengan anak-anak yatim piatu, Selasa (16/8/2011) malam lalu dirasa sebagai sesuatu yang berbeda bagi artis Chacha Frederica. Perasaan bahagia berkumpul dan berbuka bersama anak-anak yatim, menurutnya sangat terasa mendalam bila dibandingkan saat berbuka bersama keluarga.

"Beda ya kalau buka di rumah dengan keluarga, tapi di sini dengan teman. Jadi beda atmosfirnya," tegas Chacha Frederica di Grand Hyatt Jakarta.

Selain itu, Chacha mengaku menyukai anak kecil, sehingga perasaannya lebih senang jika berkumpul dengan mereka. Dia bahagia bisa bersama, dan membuat mereka bisa tersenyum.

"Pada dasarnya saya suka anak kecil terutama anak yatim. Jadi apabila membahagiakan mereka maka diganjar pahala," tegas Chacha yang didampingi sang pacar, Kevin.

Chacha juga menuturkan kalau motivasinya berbagi kebahagiaan lantaran ingin mendapatkan ridlo dari Allah. Karena sesuatu yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu, khususnya di bulan Ramadhan akan dibalas dengan sesuatu yang lebih besar. Tentunya juga kebaikan di bulan Ramadhan juga harus tetap dipertahankan di bulan yang lain.

"Senang rasanya ketemu berbagi kebahagiaan karena banyak pahala sekaligus menjadikan flash back selama sebelas bulan lalu. Semoga berkah, sebab hal ini terlihat justru setelah lebaran. Apakah lebih baik atau tidak," urainya.

No comments:

Post a Comment