Wednesday, August 10, 2011

Gossip » Blake Fielder Siap Bongkar Kehidupan Amy Winehouse

Blake Fielder Siap Bongkar Kehidupan Amy Winehouse | Blake Fielder
Amy, Blake (ist.) 
Jakarta Blake Fielder-Civil, mantan suami Amy Winehouse berencana menulis sebuah buku tentang kehidupan pelantun 'Rehab' itu. Buku tersebut juga akan membongkar hubungannya dengan penyanyi tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (10/8/2011), kabar Blake akan membuka kehidupan Amy mengejutkan beberapa pihak. Buku ini juga akan bercerita tentang kehidupan Amy selama di bawah pengaruh narkoba.

"Blake memiliki rencana untuk menulis semua kehidupan Amy ketika ia mulai terkenal," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, Blake juga memiliki beberapa rekaman video dan foto saat mereka masih bersama. Kemungkinan besar ia akan menjual semua rekaman video tersebut.

"Ketika mereka masih bersama, ia banyak merekam kehidupan sang artis," ucap sang sumber.

Blake dan Amy pertama kali bertemu pada tahun 2003 di sebuah pub di London. Empat tahun kemudian mereka menikah. Semenjak itu mereka menjadi perhatian media karena penggunaan obat-obatan terlarang dan minuman keras.

Rumor mengatakan Blake yang mengenalkan Amy kepada kokain dan heroin. Ia juga orang yang menyebabkan Amy kecanduan narkoba semasa hidupnya. Pasangan ini mengakhiri pernikahannya pada tahun 2009. Mereka tetap berhubungan hingga Amy ditemukan tewas bulan lalu. 

No comments:

Post a Comment