Wednesday, August 10, 2011

Gossip » Anak Arnold Schwarzenegger Ingin Ganti Nama

Anak Arnold Schwarzenegger Ingin Ganti Nama | Arnold Schwarzenegger
Arnold, Katherine, Maria (ist) 
Los Angeles Katherine Schwarzenegger berniat untuk mengganti namanya setelah kedua orangtuanya, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver bercerai. Katherine tak ingin menggunakan lagi nama keluarga sang ayah.

Layaknya anak-anak dari tokoh-tokoh besar dunia, ia merasa terjebak di bawah nama ayahnya. "Saya berpikir untuk ganti nama karena semua terasa mustahil, terutama dalam asmara. Saya harus berurusan tiap hari dengan nama belakang saya, dan saya sadar sekali akan hal itu," ungkapnya pada Harper's Bazaar, seperti dilansir US Magazine, Rabu (10/8/2011).

Menurut Katherine, kebanyakan pria yang mendekatinya akan langsung tertarik untuk membicarakan tentang ayahnya, terlebih jika pria tersebut tertarik dalam membentuk tubuh.

"Ini seperti, Apa kamu ingin berkencan dengan ayah saya atau dengan saya? Sepertinya saya bisa mengatur hal itu," ujarnya.

Meski begitu, ia merasa bahagia bahwa ayah dan ibunya memproteksi kehidupan ia dan saudara-saudara dari sorotan media. Ia bisa menjalani hampir seluruh hidupnya dengan normal, seperti orang kebanyakan.

"Ketika perpisahan itu akan terjadi, semuanya seperti berubah dalam satu malam. Saya akan keluar untuk makan siang, dan ada 20 orang yang mengelilingi saya dan berteriak pada saya. Ini semua sangat tidak sopan, mereka ingin memprovokasi saya untuk menyerang dan mengatakan suatu hal yang gila," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment