Monday, August 1, 2011

Gaun Pengantin Pilihan Kim Kardashian

VIVAnews - Mengenakan gaun pengantin yang indah saat pernikahan merupakan impian setiap wanita, tak terkecuali bintang reality show Kim Kardashian. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Kim mengumumkan, ia akan mengenakan gaun pengantin yang dibuat perancang busana ternama, Vera Wang.

Kim yang akan melepas masa lajangnya dengan pemain NBA Kris Humphries pada 20 Agustus mendatang, mengungkapkan hal tersebut di blog pribadinya. Menurut Kim, Wang sudah tidak asing lagi bagi dirinya. Perancang gaun pengantin kenamaan itu adalah teman dekat keluarga Kim sejak lama.

"Kami telah membahas ini selama bertahun-tahun. Oleh karena itu ketika saya harus memilih perancang busana, ia (Wang) merupakan orang pertama yang terpikir. Tidak ada yang bisa merancang busana seperti yang ia lakukan," kata Kim.

Kim memang mempercayakan gaun pengantinnya kepada Wang. Ia yakin, Wang akan merancang gaun yang paling sempurna untuk hari pernikahannya.

"Saya tahu Vera dapat membuat mimpi saya menjadi kenyataan dan menciptakan gaun paling sempurna untuk hari istimewa saya," ujarnya.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja keluarga Kardashian menggunakan jasa Wang. Saudara perempuan Kim, Khloe yang menikahi pemain basket, Lamar Odom pada 2009 lalu, juga mengenakan gaun pengantin rancangan Wang. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment