Monday, August 22, 2011

FOTO: Aksi 2PM dan SNSD di Jepang

VIVAnews - Demam k-pop telah melanda seluruh wilayah Asia, tak terkecuali Jepang. Sebanyak 45 ribu penggemar di Jepang antusias menyaksikan grup musik Korea favorit mereka dalam sebuah acara yang digelar di Niigata Big Swan Stadium, Jepang, Sabtu, 20 Agustus 2011.

Acara bertajuk 'K-Pop All Star Live in Niigata' itu dimeriahkan sejumlah grup musik papan atas Korea, seperti , 2AM, 2PM, 4Minute, BEAST, CN Blue, Infinite, Kara, Norazo, Secret, Sistar, dan SNSD. Seperti dikutip dari laman Soompi, konser diadakan untuk mendukungg upaya rekonstruksi bagi warga Jepang yang terkena dampak bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Sakura itu beberapa waktu lalu.

Acara yang disponsori stasiun televisi MBC itu dipandu oleh tiga personel SNSD, yakni Tiffany, Sooyoung, dan Yuri. Selain aksi dari para grup musik Korea yang tengah naik daun, konser tersebut juga menyuguhkan penampilan istimewa, yakni duet personel CN Blue, Jung Yong Hwa dan personel SNSD, Seohyun.

Dalam konferensi pers yang digelar sebelum konser, para pengisi acara menyempatkan diri untuk berdiam sejenak sebagai bentuk belasungkawa atas musibah gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Jepang beberapa waktu lalu.

"Karena gempa, banyak yang harus melalui saat sulit dan kami datang ke sini untuk menyanyikan sejumlah lagu yang mungkin akan memberikan sedikit harapan," ujar personel SNSD mewakili pengisi acara lainnya.

Penasaran dengan kemeriahan 'K-Pop All Star Live in Niigata'? Lihat fotonya di tautan ini

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment